15 Kutipan Yang Harus Anda Jadikan Pedoman Hidup

ImajiBlog Tag: kutipan, kata-kata, bijak, mutiara, quotes
"Kutipan Kehidupan"

Ketika rasanya kamu berada di bagian paling bawah kehidupanmu, ke mana kamu akan melarikan diri?

Beberapa orang mendengar musik sembari mengabaikan lingkungan sekitarnya dan yang lainnya melakukan hal-hal yang membuat mereka nyaman.

Mungkin sebagian orang akan membaca kutipan tentang kehidupan seperti yang kamu lakukan sekarang untuk membantu mereka mengingat bahwa semua orang berada di atas perahu yang sama.

Itulah yang berusaha saya sampaikan kepada kamu hari ini melalui artikel ini.

Saya telah merangkum beberapa kutipan tentang kehidupan yang dapat membuat kamu bertahan ketika kamu merasa seperti tenggelam kedalam jurang kehidupan.

Saya harap kutipan-kutipan dalam artikel ini bisa membawa energi positif ke dalam kehidupan kamu.

Kutipan Yang Harus Anda Jadikan Pedoman Hidup


Berikut Ini ImajiQuotes telah merangkum 15 Kutipan Yang Harus Anda Jadikan Pedoman Hidup:

“Anda tidak bisa menenangkan badai, jadi berhentilah mencoba. Yang bisa Anda lakukan adalah menenangkan diri sendiri. Badai akan berlalu."
- Timber Hawkeye -

“Kegagalan hidup adalah sesuatu yang diberikan. Bangun dan bergerak maju adalah sebuah pilihan.”
- Zig Ziglar -

"Semakin sedikit Anda merespon negativitas, semakin damai hidup Anda."

"Jalani hidup dari hari ke hari dan selalu bersyukur akan hal-hal kecil. Jangan terbebani untuk apa yang tidak dapat Anda kendalikan."

"Kita tidak dapat memulai dari awal, tetapi kita dapat menciptakan awal yang baru."

"Anda diizinkan untuk berkarya dan bekerja, secara bersamaan."

"Jalan tersulit adalah berjalan sendirian, tetapi itu juga merupakan perjalanan yang menjadikan Anda kuat."

"Terkadang Anda perlu beristirahat dari semua orang dan menghabiskan waktu sendirian untuk mengalami, menghargai, dan mencintai diri sendiri."
- Robert Tew -

“Orang-orang tahu nama Anda, bukan kisah Anda. Mereka telah mendengar apa yang telah Anda lakukan, tetapi bukan apa yang telah Anda lalui. Jadi ambillah pendapat mereka tentang Anda dengan sebutir garam. Pada akhirnya, itu bukan apa yang dipikirkan orang lain, itu yang Anda pikirkan tentang diri Anda sendiri. Terkadang Anda harus melakukan apa yang terbaik untuk Anda dan hidup Anda, bukan yang terbaik untuk orang lain."

“Pikiran negatif tidak akan pernah memberi Anda kehidupan yang positif.”

“Saya tidak bersaing dengan siapa pun. Saya menjalankan kehidupan saya sendiri. Saya tidak punya keinginan untuk memainkan permainan menjadi lebih baik dari siapa pun, dalam bentuk apa pun. Saya hanya ingin peningkatan, menjadi lebih baik dari sebelumnya. Itulah saya dan saya bebas.”

“Kapal tidak tenggelam karena ada air di sekitarnya; kapal tenggelam karena air yang masuk ke dalamnya. Jangan biarkan apa yang terjadi di sekitar Anda masuk ke dalam diri Anda dan membebani Anda.”

“Kami sangat sibuk mengawasi apa yang ada di depan kami sehingga kami tidak punya waktu untuk menikmati di mana kami berada.”
- Calvin & Hobbes -

“Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.”
- Albert Einstein -

"Semakin tua saya, semakin saya sadar tak ada yang menyadari apa yang mereka lakukan dan semua orang hanya berpura-pura."

Penutup


Tidak peduli seberapa tangguh kita, kita semua pernah jatuh pada suatu titik tertentu.

Setiap orang mempunyai motivasi yang berbeda untuk membantu mereka terus bergerak maju, tetapi saya berharap kutipan tentang kehidupan ini membawa sukacita dan motivasi ke dalam hati kamu.

Selalu ingat bahwa kamu lebih dekat dengan kebahagiaan daripada yang kamu pikirkan, jika kamu tetap bersyukur atas apa yang kamu milik.

Posting Komentar

Copyright ©