8 Kutipan Yang Harus Anda Ingat Jika Terjebak Dalam Masalah Kehidupan

Tag: kutipan, daftar, quote, hidup, life, kehidupan, dunia
"Quotes of Life"

Pernahkah kamu merasa seperti "terjebak" di dalam kehidupan ini? Jika iya maka kamu tidak sendirian.

Ya, bahkan orang-orang yang paling bahagia, paling sukses dan kreatif terjebak dari waktu ke waktu. Ini adalah sesuatu yang hampir semua orang alami.

Apa yang membedakan orang yang bahagia dengan orang sukses dari mereka yang tetap terjebak dalam masalah kehidupan adalah kemampuan untuk menemukan kekuatan dan kemauan untuk tetap tergerak.

Dalam lubuk hati, semua orang ingin membuat perubahan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan bahagia.

Masalahnya adalah ketika akhirnya mereka malah terjebak dalam masalah-masalah kecil dalam kehidupan sehari-hari yang membuat kita melakukan lebih banyak hal yang sama dan berulang karena cuma itu yang hanya bisa kita lakukan.

Kita perlu menggali lebih dalam untuk menemukan kemauan dan keberanian untuk melakukan perubahan meskipun itu sangat sulit.

Kamu mungkin terinspirasi oleh seseorang, pidato, buku, atau bahkan dari kutipan inspirasional yang kamu baca.

Dimana pun kamu menemukan inspirasi, tujuannya adalah untuk mengambil satu tindakan kecil untuk mengubah hidup.

Selalu ingat kutipan-kutipan ini saat kamu merasa terjebak dalam masalah kehidupan yang kamu jalani.

Kutipan Yang Harus Diingat Jika Terjebak Dalam Masalah Hidup


Berikut ini adalah "8 Kutipan Yang Harus Kamu Ingat Jika Terjebak Dalam Masalah kehidupan":

“Rantai yang membuat Anda terikat pada masa lalu bukanlah perbuatan orang lain.  Itu berasal dari diri Anda sendiri kemarahan, keras kepala, kurangnya belas kasih, cemburu dan menyalahkan orang lain atas perbuatan yang Anda lakukan. Bukan orang lain yang membuat Anda terjebak."
~ Shannon L. Alder

“Tapi ada perbedaan antara terjebak dan memilih untuk terjebak. Antara ditemukan dan menemukan diri sendiri.”
~ Martina Boone, Compulsion

“Memilih mungkin satu hal yang sulit tetapi itu tidak mustahil. Bilang kalau Anda tidak punya pilihan berarti Anda melarikan diri dari tanggung jawab dan itu bukan cara orang dengan integritas bertindak.”
~ Patrick Ness, Monsters of Men

“Selama kamu bergerak, lebih mudah untuk menyetir.”
~ Anonim

“Sebagian besar hal yang menghentikan kita bukanlah hal-hal yang tidak dapat kita lakukan, tetapi hal-hal yang tidak kita pelajari.”
~ James Woosley

“Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma yang hidup dari hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan suara orang lain meredam suara batin Anda sendiri. Dan yang paling penting, miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi Anda.”
~ Steve Jobs

"Jika Anda terjebak di masa lalu, Anda maju secara terbalik"
~ Josh Stern

“Jika kita tetap berdiam diri, di mana kita terjebak, di mana kita merasa nyaman dan aman, kita akan mati di sana. Kita menjadi seperti jamur, hidup dalam kegelapan, dengan kotoran sampai ke dagu kita. Jika Anda hanya ingin tahu apa yang sudah Anda ketahui, Anda sedang sekarat. Anda berkata: Tinggalkan saya sendiri; Saya tidak keberatan berada di lubang kecil ini. Hangat dan kering. Sungguh, baik-baik saja. Ketika tidak ada hal baru yang bisa masuk, itu adalah kematian. Ketika oksigen tidak dapat menemukan jalan masuk, Anda mati. Tetapi suatu hal yang baru itu memang menakutkan, bisa mengecewakan dan membingungkan - kami memiliki semua itu, dan sekarang kami tak memilikinya. Baru adalah kehidupan.”
~ Anne Lamott, Help Thanks Wow: The Three Essential Prayers


Sudahkah kamu menemukan inspirasi di salah satu kutipan ini atau tidak?

Hidup terlalu singkat untuk tetap terjebak di tempat yang sama, terutama ketika tempat itu tidak memberi makan untuk jiwa.

Buat pilihan untuk melepaskan diri dan lakukan apa saja untuk melangkah maju.

Posting Komentar

Copyright ©