Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Sasuke Uchiha

Kata Bijak Sasuke Uchiha
Quotes Sasuke Uchiha

"Aku mengerti sekarang. Bahkan jika aku harus memakan buah iblis, aku harus memperoleh kekuatan. Aku ingin balas dendam." Merupakan salah satu kutipan yang mewakili rasa ingin balas dendam Sasuke Uchiha sepanjang perjalanannya seri Naruto Shippuden.

Bagi kamu yang suka menonton anime Naruto, kamu pasti paham dengan arti kutipan di atas, iya, itu adalah ambisi Sasuke untuk membalaskan dendam klan-nya yang di bantai.

Dari awal sampai akhir seri Naruto berlangsung, Sasuke selalu saja terlihat ingin balas dendam terhadap kakaknya Itachi Uchiha, seakan akan hidupnya hanya untuk balas dendam.

Bahkan setelah Sasuke tahu alasan Itachi melakukan pembantaian massal klan-nya sendiri, dendam Sasuke tidak mereda malah semakin menjadi-jadi, tapi kali ini terarah pada desa Konoha yang telah membuat kakaknya menghianati klan-nya.

Pada artikel ini saya admin ImajiQuotes sudah merangkum kutipan-kutipan dari Sasuke Uchiha tentang kekuatan dan balas dendam.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat agar kamu sadar kalau dendam hanya membawa kemarahan dan kebencian yang akan menciptakan penderitaan bagi kamu yang memilikinya.

Jadi baca kutipan-kutipan ini dan maafkanlah orang yang kamu benci.

Selamat membaca dan terinspirasi..!

Kutipan Terbaik Dari Sasuke Uchiha


Berikut ini adalah kata-kata mutiara Sasuke Uchiha terbaik...

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Memperkenalkan Diri

"Namaku Sasuke Uchiha. Aku benci banyak hal, sedikit yang aku sukai. Aku tidak memiliki mimpi tapi ambisi, aku akan mewujudkannya. Aku akan memulihkan klanku, dan membunuh seseorang."

"Apakah dia bersenang-senang dalam fantasi kecilnya tentang cinta? Sedangkan aku, aku sama sekali tidak punya alasan untuk mencintainya dan juga, aku tidak melihat alasan mengapa dia akan mencintaiku.”

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Kebencian

"Jika ada orang lain yang mencoba mengolok-olok cara hidupku, aku akan membantai semua orang yang mereka sayangi. Dan mungkin mereka akan mengerti bagaimana rasanya... kebencianku."

"Aku sudah lama menutup mataku... Satu-satunya tujuanku berada dalam kegelapan."

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Kekuatan

"Tidak peduli kegelapan apa yang berada di depan sana, aku tetap akan mengejar jalan itu. Tidak peduli apa yang terjadi, aku akan memperoleh kekuatan."

"Memiliki terlalu banyak ikatan menyebabkan seseorang kehilangan fokus, melemahkan keinginan terkuat mereka, keinginan terbesar mereka."

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Kesedihan

"Air mata dan hujan, menyentuh wajahku, tubuhku tidak bisa diam namun hatiku tidak mau pergi."

Baca Juga: Kata-Kata Mutiara Sakura Haruno

"Diam saja! Apa yang kamu tahu tentang itu?! Bukankah kau tidak punya keluarga! Kau sendiri sejak awal, apa yang membuatmu berpikir kau tahu tentang hal itu?! Huh?! Aku menderita sekarang karena aku memiliki ikatan itu, bagaimana mungkin kau bisa mengerti, bagaimana rasanya kehilangan semua itu?!"

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Tujuan Hidup

"Seperti yang kau katakan, Kakak. Aku menanam kebencian padamu. Aku sudah memberikan hidupku hanya untuk satu tujuan. Untuk melihatmu mati."

"Jika kau ingin mengejekku sebagai anak nakal yang terombang-ambing oleh emosinya, silakan saja. Menerima dan meneruskan rencana Itachi adalah kekanak-kanakan. Kebodohan dari mereka yang tidak tahu kebencian."

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Balas Dendam dan Kekuatan

"Aku sudah bilang sebelumnya, aku ingin balas dendam. Aku tidak peduli dengan tes ini, Chunin atau apapun itu. 'Apakah aku kuat?' itulah jawaban yang aku inginkan."

“Tidak ada yang bisa kupelajari darimu lagi”

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Balas Dendam

"Aku tahu kita berempat telah bekerja bersama. Dan untuk sesaat, aku berpikir bisa memilih jalan itu. Tetapi pada akhirnya, aku memutuskan untuk membalas dendam. Itu selalu menjadi tujuan hidupku."

"Naruto. Aku tahu kau spesial tapi... aku lebih spesial darimu!"

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Memperkenalkan Diri

“Sebelum bertanya nama seseorang, perkenalkan dulu namamu.”

"Apakah kamu baik-baik saja, cengeng?"

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Kebencian

"Naruto... sudah terlambat, kata-katamu tidak akan bisa mengubahku! Aku akan membunuhmu dan setiap orang terakhir di desa yang kau cintai! Saatnya membuat pilihan! Bunuh aku dan jadilah pahlawan, atau mati di tanganku dan jadilah korbanku yang lain!"

"Impianku bukan dari masa depan, melainkan dari masa lalu."

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Kekuatan Mata Sharinggan

“Mata ini, bisa melihat jelas di kegelapan.”

"Aku hanya punya satu tujuan hidup, yaitu balas dendam."

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Filsafat

"Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh elang yang terbang tinggi di langit."

“Ketika dua shinobi kuat saling bertarung, mereka akan bisa membaca pikiran masing-masing saat beradu pukulan.”

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Pengakuan

"Aku mengakui kalau kau kuat, sebab kau orang yang tahu akan rasa sakit karena kesepian, seperti diriku. Dan rasa sakit itulah yang membuat seseorang menjadi kuat."

“Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.”

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Kekuatan

"Dengan kebencianku, akan kuubah ilusi menjadi kenyataan."

"Aku akan menjadi kuat dengan caraku sendiri bukan dari orang lain." 

Kutipan Sasuke Uchiha Tentang Ambisinya Balas Dendam

"Apa yang dia lihat dan apa yang ingin aku lihat adalah dua hal yang berbeda. Aku tidak bisa mengikuti langkahnya, akan kuhidupkan kembali Uchiha dengan tanganku sendiri."

“Rasa takut akan melahirkan celah”

Baca Juga: Kata-Kata Mutiara Naruto Uzumaki

Itulah "28 Kata-Kata Bijak Bergambar Terbaik Dari Sasuke Uchiha Tentang Kekuatan dan Balas Dendam" Jadi, mana kutipan favorit kamu? Yuk beri komentar kamu di kolom komentar di bawah..!

Posting Komentar

Copyright ©