Kata-Kata Mutiara Bergambar Terbaik Dari Sakura Haruno

Kata Bijak Sakura Haruno
Quotes Sakura Haruno

Sakura Haruno merupakan teman satu tim Naruto dan Sasuke, ia merupakan salah satu ninja medis terbaik dengan banyak bakat.

Sakura adalah seorang ninja perempuan yang kuat, pintar, dan penuh cinta. Banyak hal yang bisa kita petik dari sifatnya itu.

Salah satu kutipan inspiratif yang pernah di ucapkan oleh Sakura adalah "Banyak hal yang penting yang tidak ditulis di dalam buku. Kau harus mempelajarinya dengan mengalaminya sendiri."

Kutipan di atas mengajarkan pada kita kalau terkadang kita harus mengalami suatu kejadian terlebih dahulu untuk mendapatkan pelajaran dari kejadian itu.

Tidak cuma kutipan di atas yang bisa ambil untuk dijadikan pelajaran hidup kita. Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara bergambar dari Sakura Haruno (Naruto: Shippuden).

Kutipan Terbaik Dari Haruno Sakura


Berikut ini ImajiQuotes telah merangkum Kata-Kata Mutiara Sakura Haruno terbaik untuk kamu baca  dan terinspirasi..!

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang pengalaman

"Beberapa hal penting tidak ada dalam buku. Kau harus mempelajarinya dengan mengalaminya sendiri.”

"Apa kamu tak tahu? Perempuan harus kuat untuk bertahan hidup!"

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang kekuatan

"Aku tidak bisa membiarkan semua orang melindungiku terus menerus!"

“Pada hari itu, kau mengajariku kalau kesendirian itu menyakitkan! Sekarang aku mengerti itu. Aku punya keluarga dan teman, tetapi jika kau pergi... Bagiku... Itu sama saja dengan sendirian."

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang keindahan bunga sakura

"Keindahan bunga sakura mewarnai dunia! Dan keinginan para wanita membawa kemenangan!"

"Senyum adalah jalan keluar paling mudah dari situasi yang sulit."

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang cinta dan Sasuke

“Aku mencintaimu dengan sepenuh hati..! Jika kau tinggal di sini bersamaku, kau tidak akan menyesal... karena setiap hari kita akan melakukan sesuatu yang menyenangkan, kita akan bersenang-senang..! Aku akan melakukan apapun untukmu! Jadi... tolong, tetaplah bersamaku!”

"Naruto ada di sini karena dia sudah bertekad. Tekadku tidak bisa dibandingkan dengan miliknya! Aku seharusnya menjadi seorang ninja, tetapi yang aku lakukan hanyalah bersandar padanya dan menangis... aku seharusnya berubah... aku datang ke sini dan aku pikir aku sudah siap. Tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa... Aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Satu-satunya hal yang bisa kulakukan... adalah percaya pada mereka!"

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang cinta

“Aku mulai menyukaimu karena kau sering bersama dan dekat denganku”

"Selalu seperti ini. Satu-satunya hal yang bisa kulakukan untuk Naruto adalah hal-hal kecil yang bisa dilakukan siapa pun..."

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang melakukan yang terbaik

“Kita harus melakukan yang yang terbaik! Jika kita akan mati, lebih baik mati berusaha daripada tidak melakukan apa-apa!"

"Biasanya, ketika kau menggambar, kau akan memberinya nama."

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang takdir

“Semua yang sudah terjadi tidak dapat kita ubah lagi kan?”

Baca Juga: Kata-Kata Mutiara Obito Uchiha

"Aku selalu menganggap diriku sebagai ninja sejati... tapi itu hanyalah omong kosong, karena Sasuke dan Naruto selalu ada di depan! Sekarang giliranku berada di depan dan kalian berdua bisa mengawasiku dari belakang!"

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang menjadi lebih kuat

"Aku sudah melalui beberapa pelatihan keras, apa kau tahu! Aku juga menjadi lebih kuat!"

"Naruto... Kau menyelamatkan Konoha... Dan sekarang kamu mencoba untuk menyelamatkan seluruh dunia... Kau selalu dibebankan dengan tugas-tugas berat... Tapi tidak peduli apa yang kamu katakan, kali ini kita akan bersama... Bukan hanya aku... Kita semua akan bertarung bersama kali ini.”

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang guru

"Aku sudah belajar dari guruku!"

"Ino... Aku selalu percaya ucapan yang kau katakan padaku. Aku selalu berharap itu benar. Aku ingin menjadi sepertimu. Kau adalah tujuanku. Berkat itu, sekarang aku ada di sini. Itu sebabnya, Ino, aku ingin ini menjadi pertarungan yang serius. Kecuali aku... benar-benar sudah melampauimu, itu tidak ada artinya."

Kata kata mutiara Sakura Haruno tentang perasaan

“Bisakah kau mendengarkan ketika seseorang mengungkapkan perasaan dari hatinya.”

Baca Juga: Kata-Kata Mutiara Naruto Uzumaki

Itulah "Kata-Kata Bijak Terbaik Dari Sakura Haruno" Mana kutipan favorit kamu? Yuk beritahu di kolom komentar yang ada di bawah!

Posting Komentar

Copyright ©