9 Seri Game Action Adventure Open World Terbaik PC dan Laptop Selain GTA

Grand Theft Auto atau disingkat GTA merupakan game open-world paling populer sepanjang masa, siapa sih gamers yang tidak kenal dengan game yang satu ini?

Jika kamu berpikir kalau GTA adalah seri game open-world terbaik yang pernah ada, maka kamu salah besar. Sebab, diluar sana masih banyak game open-world keren lainnya yang bahkan lebih seru ketimbang GTA.

Seri Game Action Adventure Open World Terbaik Selain GTA


Berikut ini ImajiQuotes telah merangkum daftar "9 Seri Game Action Adventure Open World Terbaik Untuk PC dan Laptop Selain GTA".

Ok jika kamu sudah penasaran langsung saja simak artikel berikut ini.

1. The Witcher Series

The Witcher 3: Wild Hunt - rekomendasi video game petualangan fantasi terbaik

The Witcher 3 adalah sebuah game RPG dengan sistem open-world yang sangat ambisius dari CD Projekt Red.

Game ini digadang-gadang memiliki dunia yang tiga puluh kali lebih luas dibandingkan dengan seri The Witcher sebelumnya.

Luas dunia yang sedemikian besar membuat The Witcher 3 bisa menjadi game RPG yang memiliki dunia terbesar pada tahun perilisannya.

Memiliki latar cerita berkualitas dengan dunia yang terlihat lebih hidup yang didukung visual nan elok, The Witcher 3 wajib kamu mainkan jika kamu pecinta game open-world.

2. Far Cry Series

Far Cry - rekomendasi video game pc petualangan bertahan hidup seru

Seri game first person shooter (FPS) Far Cry sudah sangat terkenal dengan konsepnya yang memadukan genre open-world, action dan survival.

Tiga perpaduan genre yang sangat menarik apalagi didukung dengan alur cerita dan grafis memukau, menjadikannya sebagai game yang selalu dinanti-nanti dan di cintai oleh banyak gamers di seluruh dunia.

3. Watch Dog

Watch Dog - rekomendasi game petualangan aksi bertemakan hacker

Watch Dogs adalah sebuah game action adventure open-world mirip GTA yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal.

Game ini memiliki tema yang sangat menarik, yaitu tentang hacker dan dunia kriminal. Secara garis besar Watch Dogs sangatlah mirip dengan seri Grand Theft Auto (GTA) bedanya kamu dapat melakukan kegiatan-kegiatan 'hacking' didalamnya.

Game ini merupakan sebuah game action adventure open-world yang mengizinkan kamu untuk mengelilingi kota, mengendarai berbagai jenis kendaraan, melakukan misi sampingan, dan juga tentu saja misi utama.

4. Sleeping Dog

Sleeping Dog - rekomendasi game petualangan dunia terbuka selain GTA

Dijuluki sebagai 'GTA Cina' oleh gamers Indonesia karena berlatar belakang di kota Hong Kong, Sleeping Dog merupakan sebuah game open-world dengan tema tentang organisasi kriminal.

Meskipun tidak semegah GTA V Sleeping Dog menawarkan sebuah lingkungan yang bebas dijelajahi dengan kebudayaan yang sangat menarik untuk dijelajahi.

5. Assassin's Creed Series

Assassin's Creed Series - rekomendasi game open world terbaik

Assassin's Creed merupakan franchise game aksi petualangan epik yang dikembangkan oleh developer Ubisoft.

Setiap seri Assassin's Creed selalu memiliki daya tarik yang kuat dari segi cerita maupun latar sejarah yang diusungnya.

Seri game ini bercerita tentang perseteruan para Assassin melawan Templar dari masa ke masa dengan latar belakang peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah dunia nyata.

6. Saints Row Series

Saints Row Series - rekomendasi game petualangan seru kocak lucu untuk dimainkan di pc atau laptop

Merupakan salah satu game pesaing seri Grand Theft Auto dari Rockstar, Saints Row telah berhasil membangun popularitas franchise ini dengan begitu efektifnya.

Konsep perang gang yang lebih dieksplorasi dengan cerita yang kuat, berubah menjadi game open-world dengan tema, mekanik, dan setting yang kocak. Menjadikan Saints Row sebagai salah satu game open-world terbaik yang pernah dibuat.

7. Fallout Series

Fallout Series - rekomendasi game pasca perang nuklir teraik

Fallout adalah sebuah RPG survival open-world yang dipadukan dengan sistem FPS dan dipenuhi dengan sangat banyak aktivitas yang bisa dilakukan didalamnya.

Mengambil tema dunia Post-Apocalyptic pada abad ke 21 - 22, kamu akan bermain dalam sebuah dunia yang kelam, gelap, mematikan, berbahaya, dan terkadang menyeramkan.

8. Mafia Series

Mafia Series - rekomendasi game pc aksi petualangan jaman dulu

Mafia adalah seri video game adventure open-world yang dikembangkan oleh 2K Czech dan diterbitkan oleh 2K Games.

Ber-setting di kota-kota fiksi klasik khas jaman mafia di Amerika Serikat.

Setiap seri Mafia selalu hadir dengan daya tarik yang unik dan atmosfer lawas kisah tentang dunia kriminal di masa lalu yang tersusun dengan sangat baik.

9. Just Cause series

Just Cause series - rekomendasi game petualangan terbaik

Just Cause merupakan salah satu game open-world unik yang penuh dengan ledakan dan aksi memacu adrenalin.

Dunia 'bermain' yang luas, misi sampingan yang lebih menyenangkan dari misi utama, dan beragam aksi gila yang dimulai dan diakhiri dengan ledakan, cukup untuk membuat game ini menjadi favorit bagi para gamers di seluruh dunia.

Posting Komentar

Copyright ©