Quotes: 15 Kutipan Ini Bisa Menginspirasi Kamu Agar Semangat Untuk Belajar

Tags: kumpulan quotes kutipan bijak inspiratif tentang semangat belajar, kata-kata mutiara agar kamu tetap belajar

Pendidikan memberi kita cetak biru untuk membangun kehidupan yang lebih baik.

Kamu mungkin telah belajar banyak hal berharga di sepanjang jalan yang telah kamu lalui untuk mencapai tempat kamu berada saat ini.

Tetapi apakah kamu masih memiliki semangat belajar setelah lulus dari sekolah?

Apa kamu pikir ketika kamu sudah lulus sekolah dan mulai bekerja maka belajar tidak lagi diperlukan? Jika iya maka kamu salah, jangan biarkan rasa lapar kamu akan ilmu pengetahuan hilang setelah kamu lulus sekolah, apapun latar belakang pendidikan kamu (SD, SMP, SMA, Kuliah).
Kamu sudah memiliki fondasi yang kokoh untuk membangun hidup setelah kamu selesai sekolah, jadi kenapa tidak kamu teruskan memperkokoh fondasi itu untuk hidup yang lebih baik degan cara terus menerus belajar hal-hal baru.

Kutipan Agar Semangat Untuk Belajar


Berikut ini ImajiQuotes telah merangkum "15 Kata-Kata Mutiara Yang Bisa Menginspirasi Kamu Agar Semangat Untuk Tetap Belajar"

Selamat membaca dan jangan berhenti untuk belajar.

“Dunia adalah sebuah universitas dan semua orang di dalamnya adalah seorang guru. Pastikan ketika Anda bangun di pagi hari, Anda pergi ke sekolah. "
- T.  D . Jakes

"Seluruh tujuan pendidikan adalah untuk mengubah cermin menjadi jendela."
- Sydney J. Harris

“Kamu tidak bisa tidak belajar lebih banyak ketika kamu membawa dunia di tanganmu. Ambillah dengan penuh hormat, karena itu adalah sepotong tanah liat tua, dengan jutaan sidik jari di atasnya."
- John Updike

“Ada keindahan ilahi dalam belajar…. Belajar berarti menerima dalil bahwa kehidupan tidak dimulai saat saya lahir. Yang lain ada di sini sebelum saya, dan saya berjalan mengikuti jejak mereka.”
- Elie Wiesel

"Pendidikan adalah paspor ke masa depan, karena hari esok adalah milik mereka yang mempersiapkannya hari ini."
- Malcolm X

“Rasa ingin tahu adalah sumbu dalam lilin pembelajaran.”
- William Arthur Ward

"Mempelajari pelajaran hidup bukanlah tentang membuat hidup Anda sempurna, tetapi tentang melihat kehidupan sebagaimana seharusnya."
- Elisabeth Kubler-Ross

"Itu yang Anda pelajari setelah Anda tahu semua yang diperhitungkan."
- John Wooden

“Tidak ada pencuri, betapapun mahirnya, yang bisa merampas pengetahuan, dan itulah sebabnya pengetahuan adalah harta yang terbaik dan teraman untuk diperoleh.”
- L.  Frank Baum

"Haruskah aku memberitahumu rahasia cendekiawan sejati? Ini adalah: Setiap orang yang saya temui adalah tuan saya dalam beberapa hal, dan dalam hal itu, saya belajar darinya.”
- Ralph Waldo Emerson

"Jika seseorang akan menghabiskan satu jam sehari pada subjek yang sama selama lima tahun, orang itu akan menjadi ahli dalam subjek itu."
- Earl Nightingale

“Pengetahuan, seperti udara, sangat penting bagi kehidupan. Seperti udara, tidak seorang pun boleh ditolak.”
- Alan Moore

"Pendidikan adalah kemampuan untuk mendengarkan hampir semua hal tanpa kehilangan kesabaran atau rasa percaya diri Anda."
- Robert Frost

“Pengetahuan adalah senjata. Saya ingin dipersenjatai dengan tangguh.”
- Terry Goodkind

“Pekerjaan kita sudah jelas: Kita harus keluar dari jalan, menyinari, dan memberdayakan generasi baru untuk mengajar dirinya sendiri dan untuk melangkah lebih jauh dan lebih cepat daripada generasi sebelumnnya.”
- Seth Godin

Itulah "15 Kata-Kata Bijak Yang Bisa Menginspirasi Kamu Agar Tetap Semangat Untuk Belajar" Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca dan belajar.

Posting Komentar

Copyright ©