11 Cara Sederhana Agar Hidup Kamu Menjadi Lebih Baik

Menjadi lebih baik dari hari ke hari
"Better"

Pada tahun 1960-an melakukan perjalanan ke luar angkasa adalah sesuatu yang mustahil dilakukan oleh manusia.

Namun, dalam 10 tahun setelahnya, manusia pertama berhasil melangkahkan kakinya di permukaan bulan.

Proses ajaib untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan dimulai ketika satu suara (John F. Kennedy) menantang komunitas ilmiah (NASA) melakukan apa pun yang diperlukan untuk memastikan kalau Amerika Serikat "mengirim seorang manusia ke bulan pada akhir dekade itu.".

Tantangan itu membangkitkan semangat bangsa Amerika untuk melakukan sesuatu yang mustahil menjadi kenyataan.

Prinsip yang sama berlaku untuk setiap bidang dalam kehidupan kita.

Bisakah orang miskin menjadi kaya? Bisa saja!

Kombinasi unik dari keinginan, perencanaan, upaya dan ketekunan akan selalu bekerja dengan ajaibnya.

Pertanyaannya bukanlah formula untuk sukses, tetapi apakah orang tersebut akan menggunakan formula tersebut. Itu adalah variabel yang tidak diketahui. Itulah tantangan yang menghadang kita semua.

Kita semua bisa pergi dari mana pun kita berada, ke mana pun yang kita inginkan. Tidak ada mimpi yang mustahil asalkan kita memiliki keberanian untuk percaya pada mimpi kita.

Cara Sederhana Agar Hidup Kamu Menjadi Lebih Baik


Berikut ImajiQuotes telah merangkum "11 Cara Sederhana Supaya Hidup Menjadi Lebih Baik":

Hiduplah tanpa penyesalan, buat hidup kamu menjadi lebih baik dari hari ke hari.

1. Hadapi rasa takut kamu.


Begitulah caranya menaklukkan dunia yaitu dengan menghadapi rasa takut kita. Jangan lari dari rasa takut kamu tapi hadapilah rasa takut itu. Hadapi rasa takutmu hari ini.

Baca Juga: Kutipan Tentang Menghadapi Rasa Takut Untuk Mencoba Hal Baru

2. Latih tekad kamu untuk mengubah arah.


Kamu tidak harus terus melakukan apa yang telah kamu lakukan selama enam tahun terakhir ini jika itu tidak menghasilkan manfaat yang kamu inginkan. Pilih tujuan baru dan pergi ke sana. Gunakan kemauan untuk memulai proses.

3. Akui kesalahan kamu.


Terkadang kita harus mengakui kesalahan yang telah kita lakukan kepada orang lain. Inilah salah satu kata terbaik yang bisa kamu ucapkan ketika melakukan kesalahan: "Maafkan saya" Kata ini bisa mengubah banyak hal seperti memulai awal yang baru. Kamu harus berani mengakui kesalahanmu.

4. Saring tujuan kamu.


Mulai prosesnya. Tetapkan beberapa tujuan yang lebih tinggi. Jangkau beberapa tujuan yang lebih tinggi.  Lakukan sesuatu yang melampaui apa yang dapat kamu lakukan.

5. Percaya pada diri sendiri.


Kamu harus percaya pada pada diri sendiri. Kamu harus percaya bahwa besok bisa lebih baik daripada hari ini. Percayalah pada diri sendiri. Tidak ada keterampilan yang tidak bisa kamu pelajari;  tidak ada disiplin yang tidak bisa kamu coba; tidak ada kelas yang tidak bisa kamu ikuti; tidak ada buku yang tidak bisa kamu baca.

6. Cari kebijaksanaan dalam dirimu.


Carilah kebijaksanaan dalam dirimu yang bisa memberi semua solusi dan jawaban. Cari kebijaksanaan untuk menghadapi tantangan hari ini dan besok. Jangan berharap besok akan menjadi lebih mudah, berharaplah besok kamu akan menjadi lebih baik.

7. Investasikan keuntungan kamu.


Inilah salah satu filosofi yang saya peroleh dari seorang pengusaha sukses bernama Earl Shoaff: "Keuntungan lebih baik daripada upah.  Upah membuat Anda hidup, keuntungan membuat Anda kaya." Bisakah kita mulai mendapatkan untung sambil mencari nafkah? Jawabannya bisa.

8. Hidup dengan maksimal.


Jadilah sedikit lebih kuat; menjadi sedikit lebih bijaksana. Tingkatkan hidup kamu. Masukkan semua yang kamu miliki ke dalam semua yang kamu lakukan dan kemudian minta lebih banyak daya, lebih banyak kekuatan dan lebih banyak semangat, lebih banyak hati dan lebih banyak jiwa.

9. Menuntut integritas dari diri sendiri.


Integritas itu seperti kesetiaan. Kamu tidak bisa menuntutnya dari orang lain, kamu hanya bisa menuntutnya dari diri sendiri. Jadilah contoh teladan bagi orang lain maka kamu akan mendapatkan rekan yang loyal.

10. Ucapkan selamat datang pada disiplin.


Saya tidak bisa memberi kamu nasihat yang lebih daripada disiplin, itu karena disiplin ilmu menciptakan kenyataan. Disiplin membangun kota. Aktivitas yang disiplin menciptakan kelimpahan, keunikan dan produktivitas.

11. Berjuang untuk apa yang benar.


Sungguh luar biasa bisa mengatakan: Saya berjuang untuk anak-anak saya. Saya berjuang untuk apa yang benar. Saya berjuang untuk yang terbaik. Saya berjuang untuk melindungi perusahaan saya. Saya berjuang untuk karier yang baik yang akan menghidupi keluarga saya.  Saya berjuang dengan baik." Jika kamu menginginkan sesuatu yang berharga maka kamu harus berjuang untuk mendapatkannya.

Posting Komentar

Copyright ©