25 Kutipan Tentang Pentingnya Tujuan Hidup (Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia)

Tags: kata-kata mutiara bijak menemukan tujuan hidup manusia, quotes tentang tujuan hidup kita

Menemukan tujuan hidup adalah tonggak penting dalam kehidupan kita, setiap orang pasti memiliki tujuan hidup tidak mungkin kan kamu hanya sekedar asal hidup saja, meskipun memang benar ada orang yang tidak memiliki tujuan hidup tapi pasti orang tersebut akan merasakan ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya.

Baca Juga:  Kata-Kata Bijak Tentang Manfaat Berpikir Positif

Tujuan hidup adalah salah satu hal dasar yang harus dimiliki setiap manusia.

Setiap orang harus memiliki tujuan hidupnya, sekecil apapun itu atau semustahil apapun itu.

Meski begitu, tidak jarang banyak orang yang kebingungan mencari tujuan hidup dan pada akhirnya menjalani hidup hanya ala kadarnya saja. Alhasil, mereka tidak menemukan kebahagiannya sendiri.

Baca Juga: Kata-Kata Bijak Membuat Pilihan Dalam Hidup

Jika kamu tidak memiliki atau masih ragu dalam menemukan tujuan hidup, diamlah dan renungkan: Mengapa kamu bisa menemukan artikel ini?

Kutipan Tentang Pentingnya Tujuan Hidup


Berikut ImajiQuotes telah merangkum "25 Kutipan Tentang Pentingnya Mempunyai Tujuan Hidup (Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia)"

Selamat membaca...


1. “There is one quality which one must possess to win, and that is definiteness of purpose, the knowledge of what one wants, and a burning desire to possess it.”
"Ada satu kualitas yang harus dimiliki oleh seseorang untuk menang, dan itu adalah kepastian tujuan, pengetahuan tentang apa yang diinginkan seseorang, dan keinginan yang membara untuk memilikinya."
- Napoleon Hill

2. “The important thing is that men should have a purpose in life. It should be something useful, something good.”
“Yang terpenting adalah bahwa manusia harus memiliki tujuan dalam hidup. Itu harus sesuatu yang bermanfaat, sesuatu yang baik."
- Daiai Lama

3. “Our greatest happiness does not depend on the condition of life in which chance has placed us, but is always the result of a good conscience, good health, occupation, and freedom in all just pursuits.”
“Kebahagiaan terbesar kita tidak tergantung pada situasi hidup dimana kita berada, tapi selalu dari hasil dari kesadaran yang baik, kesehatan yang baik, pekerjaan, dan kebebasan dari semua tujuan."
-Thomas Jefferson

4. “One of the goals of education should be to teach that life is precious.”
“Salah satu tujuan pendidikan adalah mengajarkan bahwa hidup itu berharga."
- Abraham H. Maslow
5. “Winners are people with definite purpose in life.”
“Pemenang adalah orang-orang dengan tujuan hidup yang pasti.”
- Denis Waitley

6. “If you can’t figure out your purpose, figure out your passion. For your passion will lead you right into your purpose.”
"Jika Anda tidak mengetahui tujuan Anda, cari tahulah hasrat Anda. Karena hasrat akan menuntun Anda ke tujuan Anda.”
- T.D. Jakes

7. “Stop setting goals. Goals are pure fantasy unless you have a specific plan to achieve them.”
"Berhentilah menentukan tujuan hidup. Tujuan merupakan fantasi, terkecuali kamu memiliki rencana dasar untuk mencapainya."
- Stephen Covey

8. “You must take action now that will move you towards your goals. Develop a sense of urgency in your life.”
"Anda harus mengambil tindakan sekarang yang akan membawa Anda menuju tujuan Anda. Mengembangkan rasa urgensi dalam hidup Anda."
- H. Jackson Brown Jr

9. “The two most important days in life are the day you born and the day you discover the reason why.”
"Dua hari terpenting dalam hidup adalah hari kamu lahir dan hari kamu menemukan alasan mengapa."
- Mark Twain

10. “Good luck is another name for tenacity of purpose.”
"Semoga sukses adalah nama lain untuk keuletan tujuan."
- Ralph Waldo Emerson

11. “The object of education is to prepare the young to educate themselves throughout their lives.”
"Tujuan pendidikan adalah menyiapkan generasi muda mendidik diri sendiri sepanjang hidup."
- Robert M. Hutchins
12. "Learn from the past, set vivid, detailed goals for the future, and live in the only moment of time over which you have any control: now."
"Belajar dari masa lalu, atur hidup, perinci tujuan untuk masa depan, dan hidup di saat di mana Anda memiliki setiap kontrol yaitu sekarang."
- Denis Waitley

13. "Do not read, as children do, to amuse yourself, or like the ambitious, for the purpose of instruction. No, read in order to live."
"Jangan membaca seperti yang biasa anak kecil lakukan, jangan pula membaca hanya untuk menghibur diri atau ambisi untuk tujuan pengajaran. Tidak, namun membacalah untuk hidup Anda."
- Gustave Flaubert

14. "Extraordinary moments in ordinary times give life meaning; ordinary moments in extraordinary times give life purpose."
"Saat-saat luar biasa di momen biasa memberi makna hidup; momen-momen biasa dalam waktu yang luar biasa memberi tujuan hidup."
- Mark Amend

15. "Success is knowing your purpose in life, growing to reach your maximum potential, and sowing seeds that benefit others."
"Sukses adalah mengetahui tujuan Anda dalam hidup, tumbuh mencapai potensi maksimum Anda, dan menaburkan benih-benih yang menguntungkan orang lain."
- John C. Maxwell

16. "Find an aim in life before you run out of ammunition."
"Temukan tujuan dalam hidup sebelum Anda kehabisan amunisi."
- Arnold H. Glasgow

17. "Life will always have a different plan for you. If you don’t give up, you will eventually get to your destination. But towards the end of your life, you may look back and realize that it was never really about the destination; it was the journey that counted."
"Hidup akan selalu memiliki rencana yang berbeda untuk Anda. Jika Anda tidak menyerah, akhirnya Anda akan sampai ke tujuan Anda. Namun menjelang akhir hidup Anda, Anda mungkin melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu tidak pernah benar-benar tentang tujuan; itu adalah perjalanan yang dihitung."
- King Samuel Benson

18. "At any given moment, life is completely senseless. But viewed over a period, it seems to reveal itself as an organism existing in time, having a purpose, trending in a certain direction."
"Pada saat tertentu, hidup sama sekali tidak masuk akal. Tetapi jika dilihat dari waktu ke waktu, tampaknya ia menampakkan dirinya sebagai organisme yang ada di zaman ini, memiliki tujuan, berarah ke arah tertentu."
- Aldous Huxley

19. "The goal in life is to discover that you’ve always been where you were supposed to be."
"Tujuan hidup adalah untuk mengetahui bahwa Anda selalu berada di tempat semestinya."
- Aldous Huxley

20. "The purpose of life is not to fight against evil and misfortune; it is to unveil magnificence."
"Tujuan hidup bukan untuk melawan kejahatan dan kesialan; tujuannya adalah untuk mengungkap kemegahan."
- Alan Cohen

21. "The tragedy of life doesn't lie in not reaching your goal. The tragedy lies in having no goal to reach."
"Tujuan hidup yang tidak tercapai bukanlah tragedi kehidupan. Yang menjadi tragedi kehidupan adalah orang yang tidak mempunyai tujuan hidup."
- Benjamin Mays

22. "Work gives you meaning and purpose and life is empty without it."
"Bekerja memberi Anda makna dan tujuan, hidup kosong tanpa itu."
- Stephen Hawking

23. "Happiness is not a destination. It is a method of life."
"Kebahagiaan bukanlah tujuan. Ini adalah metode hidup."
- Burton Hills

24. "The trouble with not having a goal is that you can spend your life running up and down the field and never score."
"Masalah dengan tidak memiliki tujuan adalah bahwa Anda dapat menghabiskan hidup Anda dengan mengelilingi lapangan dan tidak pernah mencetak gol."
- Bill Copeland

25. "No one wants to die. Even people who want to go to heaven don’t want to die to get there. And yet death is the destination we all share. No one has ever escaped it. And that is as it should be, because Death is very likely the single best invention of Life. It is Life’s change agent. It clears out the old to make way for the new."
"Tidak ada yang ingin mati. Bahkan orang-orang yang ingin ke surga tidak ingin mati untuk mencapainya. Tapi kematian adalah tujuan kita semua. Tidak ada satupun yang bisa pergi darinya. Begitulah seharusnya, karena kematian merupakan satu penemuan terbaik dalam hidup. Itu adalah agen perubahan hidup. Itu menghapus hal-hal yang lama untuk hal yang baru."
- Steve Jobs

Itulah "25 Kata-Kata Mutiara Tentang Pentingnya Memiliki Tujuan Hidup" Terima kasih sudah membaca kata-kata bijak di atas, semoga kamu mampu mencapai tujuan hidupmu.

Posting Komentar

Copyright ©