Kata-Kata Bijak Mayuri Kurotsuchi Dari Manga/Anime Bleach

Kata Mutiara Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Quotes Mayuri Kurotsuchi


Mayuri Kurotsuchi, seorang peneliti yang melambangkan stereotip ilmuwan gila, ditampilkan sebagai individu sadis selama Invasi Ryoka. Dia melihat semua orang dan segala sesuatu sebagai objek penelitian, bahkan dirinya sendiri.

Dengan sedikit rasa hormat terhadap orang lain, ia bahkan mengubah anak buahnya menjadi bom hidup demi eksperimen.

Mayuri, seorang ilmuwan, membenci kesempurnaan karena ia meyakini itu hanya meninggalkan keputusasaan, mengolok-olok Szayelaporro Granz yang mengaku sebagai "bentuk kehidupan yang sempurna".

Mayuri memiliki makanan favorit, ikan pike, dan membaca setiap karakter dalam Komunikasi Seireitei. Serialisasi jurnalnya, "Obat Efektif untuk Otak," yang berisi petunjuk rinci tentang obat-obatan, sangat populer di kalangan pembaca.

Dalam pertempuran, Mayuri menyenangi menyiksa lawannya sedikit demi sedikit. Dia menggunakan pertarungan sebagai eksperimen untuk menguji dirinya dan lawannya, menanamkan mikroba atau hal lain pada mereka. Meskipun menunjukkan ketidakpedulian terhadap kehidupan, ia membuat penelitian luas pada lawannya untuk memiringkan peluangnya.

Meskipun mengabaikan kehidupan dalam penelitian, Mayuri percaya pada tugasnya di Gotei 13 dan yakin bahwa semua anggota harus siap mengorbankan diri untuk melindungi Seireitei.

Dia bahkan bersedia menumbangkan mantan rekannya di bawah kendali musuh, menguji obat eksperimental pada rekan-rekan demi Seireitei, dan memaksa sesama kapten zombie untuk menjadi antek-anteknya demi Gotei 13 dan Soul Society, sebagai alternatif dari membunuh mereka tanpa ampun.

Kata-Kata Bijak Mayuri Kurotsuchi


Berikut ini ImajiQuotes telah merangkum kata-kata bijak Mayuri Kurotsuchi dari manga/anime Bleach:

Kata Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Kutipan Mayuri Kurotsuchi

"Aku membenci kesempurnaan. Menjadi sempurna berarti tidak bisa berkembang lebih lanjut."

Kata Mutiara Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Kata Bijak Mayuri Kurotsuchi

"Mereka yang memasuki medan perang seperti binatang yang diberi daging mentah. Jika kau melangkah ke sana, kau akan menjadi santapan mereka. Apakah kematian oleh serangan binatang buas bukanlah cara yang konyol untuk mati?"

Kata Bijak Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Quotes Mayuri Kurotsuchi

"Oh, kau tahu apa yang sedang aku bicarakan. Kalimat bodoh yang seluruh Quincy suka ucapkan hingga saat kematian mereka. Demi kehormatan Quincy, aku tidak bisa melakukan ini, demi kehormatan Quincy, aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Quincy ini, Quincy itu! Semuanya begitu mengganggu!"

Quote Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Caption Mayuri Kurotsuchi

"Membunuhmu sekarang akan semudah menyelubungi bayi."

Caption Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Quote Mayuri Kurotsuchi

"Granat yang dilemparkan seharusnya tidak kembali."

Kutipan Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Kata-Kata Mayuri Kurotsuchi

"Tidak ada hal yang sempurna di dunia ini. Itu mungkin terdengar klise, tapi itu kebenaran. Rata-rata orang mengagumi kesempurnaan dan berusaha untuk mendapatkannya. Tapi apa gunanya mencapai kesempurnaan? Tidak ada. Tidak ada. Tidak satu satu hal yang berguna untuk hal itu."

Quotes Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Kata-Kata Bijak Mayuri Kurotsuchi

"Aku meludahi kesempurnaan! Jika ada sesuatu yang sempurna, maka tidak ada yang tersisa. Tidak ada ruang untuk imajinasi. Tidak ada tempat tersisa untuk orang yang  ingin mendapatkan pengetahuan atau kemampuan tambahan. Apakah Anda tahu apa artinya?"

Kata-Kata Mayuri Kurotsuchi (Bleach)
Kata-Kata Mutiara Mayuri Kurotsuchi

"Bagi para ilmuwan seperti kita, kesempurnaan hanya membawa putus asa. Ini adalah tugas kita untuk membuat hal-hal yang lebih indah dari apa pun sebelum mereka, tetapi tidak pernah untuk mendapatkan kesempurnaan. Seorang ilmuwan harus menjadi orang yang menemukan ekstasi sementara menderita antinomy itu."

Posting Komentar

Copyright ©