Kata-kata Mutiara Bijak Terbaik Rock Lee

Kata Bijak Rock Lee
Quotes Rock Lee

Rock Lee atau sering dipanggil dengan julukan si alis tebal oleh teman-temannya ini merupakan sosok ninja dengan semangat juang yang tinggi.

Rock Lee memang tidak berbakat dengan ninjutsu maupun genjutsu, namun dengan kerja keras, ia bisa menjadi ninja yang kuat dengan mengasah kemampuan Taijutsu-nya.

Ia berhasil membuktikan kepada orang-orang meskipun ia tidak berbakat sama sekali, dengan kerja keras ia bisa meraih mimpimnya.

Pesan moral yang bisa kita ambil dari karakter Naruto Shippuden satu ini adalah kerja keras, tekad, dan semangat juangnya yang tinggi.

Berikut ini ImajiQuotes sudah merangkum "Kata Bijak Rock Lee" tentang kerja keras, tekad dan semangat!

Selamat membaca dan termotivasi..!

Kata Kata Mutiara Terbaik Rock Lee


Mari kita baca kutipan-kutipan Rock Lee di bawah ini dan renungkan sejenak 'apa kamu sudah bekerja keras demi masa daepanmu?'.

Kata Bijak Rock Lee Tentang Kerja Keras

"Aku ingin menunjukkan kalau aku juga bisa menjadi ninja yang hebat, bahkan jika aku tidak bisa menguasai ninjutsu atau pun genjutsu... aku akan membuktikannya ke seluruh dunia!"

"Aku iblis tampan dari desa Konoha! Namaku Rock Lee!"

Kata Bijak Rock Lee Tentang Bakat dan Kerja Keras

"Orang bodoh bisa mengalahkan kejeniusan dengan kerja keras."

"Jika kau percaya pada mimpimu, aku akan membuktikan kepadamu, kalau kau bisa menggapai mimpimu hanya dengan bekerja keras."

Kata Bijak Rock Lee Tentang Kerja Keras

"Jika aku tidak bisa melakukan 400 push-up, aku akan  latihan memukul 800 kali! Jika aku tidak bisa memukul 800 kali, aku akan melakukan lompat tali sebanyak 2.000 kali!"

"Seorang genius, ya? Apa artinya itu? Genius ? Aku memang tidak dilahirkan dengan bakat alami, tidak seperti Neji... namun aku bekerja keras dan aku tidak pernah menyerah! Itu hadiahku, itu adalah jalan ninjaku!"

Kata Bijak Rock Lee Tentang Prinsip Hidup

"Motoku adalah menjadi lebih kuat dari kemarin, jika aku ingin, aku akan menjadi lebih kuat dari setengah hari yang lalu, bahkan satu menit yang lalu!"

Baca Juga: Rangkuman Kata-Kata Mutiara Sasuke Uchiha

"Sebuah batu yang dilemparkan ke sebuah tiang tidak akan mengenainya jika seseorang tidak membidik tiang itu!"

Kata Bijak Rock Lee Tentang Bangkit Dari Kegagalan

"Seorang pahlawan bukanlah orang yang tidak pernah gagal. Ia adalah orang yang bangkit dari kegagalannya, lagi dan lagi, tak pernah kehilangan pandangan dari mimpinya."

"Sakura, tolong pergi berkencan bersamaku! Aku akan melindungimu dengan nyawaku!"

Kata Bijak Rock Lee Tentang Motivasi Seorang Guru

"Kata-kata bijak, dari guru Guy! Sangat sederhana tapi penuh dengan makna yang begitu dalam!"

"Hentikan! Beraninya kau meremehkan lawan yang melawanmu dengan semua yang dia miliki!?"

Kata Bijak Rock Lee Tentang Mengubah Hidup Seseorang

"Yang bisa merubah nasibmu hanyalah dirimu sendiri. Bukan orang lain!"

"Diantara dua orang kuat ada yang jenius dan pekerja keras. Jika Sharinganmu adalah tipe genius dari klan Uchiha, aku hanya tipe pekerja keras yang hanya menguasai Taijutsu."

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hinata Hyuga

Itulah "14 Kutipan Bijak Bergambar Dari Rock Lee" Mana kata-kata bijak Rock Lee favorit kamu? Yuk beri komentar di bawah!

Posting Komentar

Copyright ©