Quotes: 12 Kutipan Inspiratif Dari Pidato Kelulusan Terbaik

Kumpulan kata-kata mutiara bijak terbaik dari pidato kelulusan / wisuda dalam bahasa inggris dan indonesia

Hari kelulusan adalah hari yang paling dinanti-nantikan sekaligus berkesan dalam hidup kita para pelajar atau mahasiswa.

Pada hari kelulusan, kita akan mengalami banyak sekali emosi: Bangga dan bahagia karena akhirnya berhasil lulus setelah bertahun-tahun menuntut ilmu.

Sedih dan khawatir karena kita akan berpisah dengan teman yang menemani kita selama masa pemelajaran dan harus menghadapi tantangan hidup yang ada di depan mata.

Semua emosi itu tercampur aduk di saat hari kelulusan tiba.

Pada hari kelulusan biasanya kita akan mendengarkan pidato dari tokoh-tokoh penting sekolah atau kampus.

Sesuai judul artikel ini, saya admin ImajiQuotes akan berbagi "12 Kutipan Inspiratif Dari Pidato Kelulusan Terbaik".

Kutipan Inspiratif Dari Pidato Kelulusan Terbaik


Ok... Bangsung saja... Berikut ini adalah beberapa kutipan favorit saya tentang beberapa pidato kelulusan inspiratif dari beberapa orang paling inspiratif yang mungkin bisa menginspirasi kamu.

1. “We do not need magic to change the world, we carry all the power we need inside ourselves already: we have the power to imagine better.”
"Kita tidak perlu sihir untuk mengubah dunia, kita sudah membawa semua kekuatan yang kita butuhkan di dalam diri kita sendiri: kita memiliki kekuatan untuk melebihi imajinasi."
- J.K. Rowling, Universitas Harvard


2. “To those of you graduates sitting out there who have a pretty good idea of what you’d like to do with your life, congratulations. For many of you who maybe don’t have it all figured out, it’s OK. That’s the same chair that I sat in. Enjoy the process of your search without succumbing to the pressure of the result. Trust your gut, keep throwing darts at the dartboard. Don’t listen to the critics and you will figure it out.”
"Bagi Anda lulusan yang duduk disini, yang memiliki ide bagus tentang apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda, selamat. Bagi banyak dari Anda yang mungkin tidak memilikinya, tidak apa-apa. Itu kursi yang sama yang saya duduki. Nikmati proses pencarian Anda tanpa menyerah pada tekanan hasilnya. Percayalah pada naluri Anda, terus lempar anak panah ke papan permainan. Jangan dengarkan kritik dan Anda akan mengetahuinya."
- Will Ferrell, University of Southern California


3. “The trick is to listen to your instinct, grab the opportunity when it presents itself and then give it your all. You will stumble and fall, you will experience both disaster and triumph, sometimes in the same day, but it’s really important to remember that like a hangover, neither triumphs nor disasters last forever. They both pass and a new day arrives. Just try to make that new day count.”
“Triknya adalah mendengarkan naluri Anda, raih kesempatan ketika hal itu muncul dengan sendirinya dan kemudian berikan semuanya. Anda akan tersandung dan jatuh, Anda akan mengalami bencana dan kemenangan, adakalanya di hari yang sama, tetapi sangat penting untuk mengingat bahwa seperti mabuk, kemenangan atau bencana tidak akan bertahan selamanya. Keduanya berlalu dan hari yang baru tiba. Coba saja hitung hari baru itu.”
- Helen Mirren, Universitas Tulane


4. “Be present. I would encourage you with all my heart just to be present. Be present and open to the moment that is unfolding before you. Because, ultimately, your life is made up of moments. So don’t miss them by being lost in the past or anticipating the future.”
"Hadirlah. Saya akan mendorong Anda dengan sepenuh hati hanya untuk hadir. Hadir dan terbuka untuk momen yang sedang berlangsung di hadapan Anda. Karena, pada akhirnya, hidup Anda terdiri dari momen-momen penting. Jadi, jangan lewatkan momen-momen itu dengan tersesat di masa lalu atau mengantisipasi masa depan."
- Jessica Lange, Sarah Lawrence College


5. “You can go slow. Allow your dreams and goals to change, but live an intentional life.”
"Anda bisa pergi perlahan. Biarkan impian dan tujuan Anda berubah, tetapi jalani kehidupan yang disengaja.”
- Kumail Nanjiani, Grinnell College


6. “Sometimes you find out what you are supposed to be doing by doing the things you are not supposed to do.”
"Kadang-kadang Anda mengetahui apa yang seharusnya Anda lakukan dengan melakukan hal-hal yang tidak seharusnya Anda lakukan."
- Oprah Winfrey, Howard University


7. “I encourage you to live with life. Be courageous, adventurous. Give us a tomorrow, more than we deserve.”
“Saya mendorong Anda untuk menjalani kehidupan. Jadilah berani, suka bertualang. Beri kami hari esok, lebih dari yang pantas kami terima.”
- Maya Angelou, Universitas California, Riverside


8. “The most important thing in your life is to live your life with integrity and to not give into peer pressure to try to be something that you’re not.”
"Yang paling penting dalam hidup Anda adalah menjalani hidup Anda dengan integritas dan tidak menyerah pada tekanan teman sebaya untuk mencoba menjadi sesuatu yang tidak Anda inginkan."
- Ellen DeGeneres, Universitas Tulane


9. “Don’t be afraid of fear. Because it sharpens you, it challenges you, it makes you stronger; and when you run away from fear, you also run away from the opportunity to be your best possible self.”
“Jangan ketakutan akan rasa takut. Karena itu mengasah Anda, itu menantang Anda, itu membuat Anda lebih kuat; dan ketika Anda melarikan diri dari ketakutan, Anda juga melarikan diri dari kesempatan untuk menjadi diri Anda yang sebaik mungkin."
- Ed Helms, Knox College


10. “You will be so many things, and the one thing that I wish I’d known and want to say is, don’t just be yourself. Be all of yourselves. Don’t just live. Be that other thing connected to death. Be life. Live all of your life. Understand it, see it, appreciate it. And have fun.”
"Anda akan menjadi begitu banyak hal, dan satu hal yang saya harap tahu dan ingin katakan adalah, jangan hanya menjadi diri sendiri. Jadilah dirimu sendiri. Jangan hanya hidup. Jadilah hal lain yang terhubung dengan kematian. Jadilah hidup. Jalani seluruh hidupmu. Pahami, lihat, hargai. Dan bersenang-senanglah.”
- Joss Whedon, Universitas Wesleyan


11. “I’ve found that nothing in life is worthwhile unless you take risks. Fall forward. Every failed experiment is one step closer to success. You’ve got to take risks. You will fail at some point in your life. Accept it. You will lose. You will embarrass yourself. You will suck at something. There is no doubt about it. Never be discouraged. Never look back. Give everything you’ve got. And when you fall throughout life, fall forward.”
"Saya telah menemukan bahwa tidak ada dalam hidup ini yang berharga kecuali Anda mengambil risiko. Jatuh ke depan. Setiap percobaan yang gagal adalah satu langkah lebih dekat ke kesuksesan. Anda harus mengambil risiko. Anda akan gagal pada suatu saat dalam hidup Anda. Terima itu. Anda akan kalah. Anda akan mempermalukan diri sendiri. Anda akan mengisap sesuatu. Tidak ada keraguan tentang itu. Jangan pernah berkecil hati. Jangan pernah melihat ke belakang. Berikan semua yang Anda punya. Dan ketika Anda jatuh sepanjang hidup, majulah.”
- Denzel Washington, University of Pennsylvania


12. “But my dear graduates, let me be frank, the best years are very much ahead of you. And they can be whatever you want them to be… As much as you’ve changed during your time here, more change is coming. You’re going to continue to evolve in unforeseen ways. You are full of complexities and wonders that haven’t even begun to surface. Life’s unpredictability will draw these out and what defines you now will be mere shades and hues of a more vibrant you over the next five, 10, 50 years. Honestly, I can’t think of anything more liberating than that, knowing that life will look differently than you think it will.”
“Tapi lulusanku yang terkasih, jujur saja, tahun-tahun terbaik berada jauh di depanmu. Dan mereka bisa menjadi apa pun yang kalian inginkan... Sebanyak yang kalian ubah selama waktu kalian di sini, lebih banyak perubahan akan datang. Kalian akan terus berkembang dengan cara yang tidak terduga. Kalian penuh dengan kerumitan dan keajaiban yang bahkan belum muncul ke permukaan. Ketidakpastian hidup akan menarik ini dan apa yang mendefinisikan Kalian sekarang hanya akan menjadi nuansa dan warna yang lebih hidup selama lima, 10, 50 tahun ke depan. Jujur, saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih membebaskan dari itu, mengetahui bahwa hidup akan terlihat berbeda dari yang kalian pikirkan."
- Octavia Spencer, Kent State University

Posting Komentar

Copyright ©